Jumat, 11 Juli 2014

Elton John: Yesus Mendukung Pernikahan Sesama Jenis

Elton John: Yesus Mendukung Pernikahan Sesama Jenis

MONDAY, 30 JUNE 2014

Total View : 1158 times

Kontroversi pernikahan sesama jenis seolah menghadapi jalan buntu. Pasalnya, pernyataan penyanyi senior Elton John menambah polemik baru terkait dukungan kepada imam dan kaum gay agar diberi izin kebebasan dalam hubungan pernikahannya.

Dalam interview dengan Sky News, musisi berusia 67 tahun ini mengklaim bahwa jika Yesus masih hidup hari ini, maka Ia akan menyetujui pernikahan sesama jenis para imam gereja.

"Jika Yesus masih hidup hari ini, yang saya tidak dapat lihat, sebagai orang Kristen dan pribadi yang besar sepertinya, akan mengatakan bahwa hal ini (penolakan terhadap kaum gay) tidak akan terjadi".

"Ia adalah cinta dan belas kasih dan pengampunan dan berusaha membawa orang bersama-sama (dalam satu tujuan). Dan itu yang gereja harusnya lakukan," kata John.

Ia menegaskan akan terus memperjuangkan hak-hak pasangan sesama jenis hingga keberadaan kaum gay dapat diterima agama. Bahkan dirinya berencana akan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membahas tentang "legitimasi homofobia".

"Selama saya masih hidup, saya akan memperjuangkan hak-hak mereka (gay). Saya akan ke Rusia pada bulan November, dan saya akan mencoba bertemu dan berbincang dengan Putin".

Seperti diketahui, Elton John telah berencana menikahi pasangan sesama jenisnya, David Furnish tahun depan. Pasangan ini diketahui telah mengadopsi dua orang anak, yakni  Zachary (3) dan Elia (2 bulan).

Hukum cinta kasih yang dinyatakan Yesus bukanlah tentang hawa nafsu manusia, melainkan cinta kasih yang murni atau agape. Dari semula, Tuhan telah menciptakan setiap mahluk saling berpasang-pasangan, seperti penciptaan adam dan hawa, sehingga pernikahan sesama jenis adalah sesuatu yang keliru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar