Jumat, 02 Januari 2015

TAHUN INI INDONESIA AKAN MENJADI KEPALA BUKAN EKOR DAN AKAN NAIK BUKAN TURUN ASAL ........

        Happy new year ya kepada semua pembaca blog ini, di awal tahun baru ini ijinkan saya menulis sebuah artikel dengan judul di atas. mengapa saya menulis dengan judul diatas, karena tahun lalu Tuhan menaruh saya ayat alkitab dari kitab Ulangan 28 : 13 yang berbunyi " Tuhan akan mengangkat engkau sebagai kepala bukan ekor, Tuhan akan mengangkat engkau naik bukan turun, asal kau setia melakukan semua perintah yang telah di sampaikan Tuhan kepadamu" sebenarnya mungkin ini ayat adalah untuk saya pribadi, karena tahun lalu saya mendapatkan berkat yang luar biasa besar karena taat atas semua dorongan yang menggerakkan hati saya untuk melakukan hal hal yang kadang di luar rencana dan keinginan saya pribadi, sebagai contoh di awal tahun ini Tuhan gerakkan saya untuk doa pagi yang pada tahun sebelumnya adalah doa malam saja, akhirnya karena saya taat kepada dorongan dari Tuhan itu maka saya praktekkan and puji Tuhan ternyata benar setelah doa pagi saya tahun ini mendapatkan berkat yang luar biasa yaitu 5 x lipat dari income saya tahun lalu sehingga saya dapat membelikan sebuah tempat tinggal yang lumayan layak kepada keluarga kecil saya, walaupun status sertifikatnya masih ada unsur hpl tapi saya tetap bersyukur dapat membelikan apartemen sederhana yang sebelumnya bahkan saya usahakan dengan kemampuan saya sendiri tapi ga pernah berhasil, tetapi karena kasih karunia yang Tuhan berikan karena ketaatan saya mengikuti perintah Tuhan maka saya bisa membelinya dengan cash puji Tuhan. 
          and pada akhir tahun lalu saya juga di gerakkan untuk puasa 40 hari pantang makan daging, karena saya taat walaupun awalnya saya blum terlalu ngerti untuk apa, tapi setelah menjalaninya puji Tuhan, keinginan daging saya sudah mulai berkurang, dan emosi serta pikiran menjadi lebih jernih dibandingkan sebelumnya, dan bahkan saya mendapat peluang di ajak kerja sama di bidang yang selama ini saya tekuni yaitu sebagai broker property dan saya bersyukur atas hal ini karena sesungguhnya ajakan ini di luar perkiraan saya, jadi memang betul ayat itu di tujukan untuk saya dan saya imani ternyata hasilnya sesuai dengan iman saya dan karena saya taat akan semua perintah Tuhan baik yang berupa dorongan dari hati maupun perintah Firman Tuhan yang hidup yaitu Alkitab kita. 
            saya percaya akhir akhir ini saya di gerakkan untuk menyampaikan ayat yang sama yang akan saya perkatakan dan proklamirkan kepada bangsa kita yang tercinta ini yaitu bangsa Indonesia bahwa hal yang saya alami ini akan di alami oleh bangsa kita bangsa Indonesia, bangsa kita akan menjadi kepala bukan ekor dan akan naik bukan turun di tahun 2015 ini asal bangsa kita yang dimana kita sebagai umat Tuhan yang merupakan jemaat atau anak sulungnya harus taat dan akan melakukan semua perintah Tuhan baik yang berupa dorongan hati maupun Firman Tuhan yang hidup sehingga dengan diangkatnya kehidupan kita, umatnya yang merupakan anak sulung dari Tuhan kita Yesus Kristus akan mengangkat juga masyarakat indonesia lainnya yang dimana telah tertulis bahwa kita harus menjadi terang dan garam dunia supaya dunia tahu bahwa kita yang mengandalkan Tuhan Yesus Kristus bisa menjadi pemenang atas segala hal semata mata adalah kasih karunia dari Tuhan serta pertolongan dari Sang Juru Selamat kita yaitu Yesus Kristus, sehingga dengan demikian kita dapat menjadi saksi dan mengajarkan cara hidup kita kepada semua orang yang mau menerima dan belajar cara hidup berdasarkan gembala kita sejati yaitu Yesus Kristus.
          dan tujuan saya membuat blog ini yang berjudul datanglah KerajaanMu di Indonesia adalah bukan suatu kebetulan, yang walaupun awalnya saya blum begitu ngerti tetapi karena saya taat dan jalani semua yang Tuhan gerakkan maka sedikit demi sedikit Tuhan mulai singkapkan kepada saya,bahwa sesungguhnya bangsa kita bangsa Indonesia akan memainkan peran yang sangat krusial bagi datangnya Kerajaan Allah yang sering kita doakan dalam doa Bapa Kami terutama saya yang berasal dari agama katolik, kenapa demikian saya katakan bahwa bangsa kita akan mempunyai peran yang sangat krusial bagi percepatan kedatangan Tuhan Yesus untuk kedua kali, sebab seperti yang telah saya kutip pada artikel saya di tahun lalu bahwa bangsa kita ini adalah bangsa yang termasuk di golden gate atau telah di nubuatkan di kitab Yesaya sehingga bila kita umatnya benar benar beribadah dan menjalankan semua perintah dan dorongan dari Tuhan kita percaya bahwa Tuhan akan menggenapi janjiNya kepada umatnya yang ada di bangsa Indonesia dan juga akan menggenapi nubuatan dari kitab Yesaya tersebut.
          oleh karena itu saya dengan iman dan dengan perbuatan saya akan percaya dan memperkatakan serta memproklamirkan bahwa bangsa kita juga akan mengalami seperti yang saya alami di tahun lalu dan akan terjadi di tahun ini sesuai dengan janjiNya di kitab Ulangan 28 : 13 yaitu " bangsa kita akan menjadi kepala bukan ekor, dan bangsa kita akan naik bukan turun, asal kita mentaati semua perintah Tuhan kita Yesus Kristus" Akhir kata semoga apa yang saya imani dan perkatakan serta proklamirkan ini yaitu ayat dari alkitab kitab Ulangan 28 : 13 ini akan terjadi juga pada setiap kehidupan para pembaca sekalian serta keluarga besar para pembaca sekalian, semoga Tuhan memberkati kita dan keluarga kita baik dari segi jasmani maupun rohani sampai Maranatha, ( Tuhan Yesus datang kedua kalinya ) Amin Amin Amin Tuhan Yesus datanglah segera GBU ALL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar