Sabtu, 22 Agustus 2015

Jangan Takut FirmanNya Ya dan Amin JanjiNya tetap teruji bagaikan perak di saat masa sulit ini

       malam saudaraku, malam ini aq mau sharingkan Judul di atas supaya menguatkan kita dalam masa situasi sulit ini, Jangan takut FirmanNya Ya dan Amin, Janjinya tetap teruji bagaikan perak di masa masa sulit ini. saudara masih ingat bahwa di awal tahun saya menuliskan bahwa bangsa kita akan menjadi bangsa yang besar akan naik bukan turun akan menjadi kepala bukan ekor. pasti saudara bertanya tanya apakah benar ini terjadi di tahun ini, di masa sulit ini janji tersebut di genapi, sebenarnya di pertengahan tahun saya juga kuatir apakah benar apa yang saya tuliskan ini berdasarkan dari Tuhan, tetapi barusan malam ini saya sadar bahwa apa yang saya tuliskan itu benar benar terjadi, coba renungkan, dari awal tahun walaupun keadaan ekonomi kita keliatan menurun atau semakin tidak menentu tapi buktinya kita masih termasuk negara yang menjadi incaran investasi dari luar negeri bahkan pertumbuhan ekonomi kita masih lumayanlah di bandingkan eropa dan negara lain, itu salah satu hal yang perlu kita syukuri, selain itu saya mendapat pengertian lain bahwa dengan menjadi kepala bukan ekor dan naik bukan turun kita anak - anak Tuhan justru semakin harus bertanggung jawab terhadap bangsa ini, sebab Tuhan telah memberkati kita selama ini jadi saat sekarang di mana bangsa kita mengalami ketidak pastian dalam hal iman atau ekonomi kita yang umatNya telah mendapatkan berkat baik iman maupun jasmani di tuntut tanggung jawabnya oleh Tuhan apakah kita mau menjalankan FirmanTuhan yang memberi makan kepada yang lapar, memberi minum kepada yang haus, memberikan pakaian kepada yang tidak punya pakaian, membantu orang yang lemah dan di penjara, justru sekarang inilah kita sebagai umatNya di uji apakah kita rela sampai menyerahkan nyawa kita bagi sahabat kita terutama dan bagi orang yang belum mengenal Tuhan secara pribadi sama seperti kita di tebus oleh penyerahan nyawa anakNya yang mahal yaitu Tuhan Kita Yesus Kristus. 
          kenapa saya sharingkan kita harus membantu saudara saudara kita yang kekurangan daripada kita dibandingkan kita pikirin kebutuhan kita yang juga lagi sulit di masa ekonomi yang sulit ini, sebab hal ini saya alami saudaraku, walaupun Tuhan ijinkan saya berpisah sementara dengan keluarga kecil saya yaitu istri dan anak saya supaya saya bisa lebih dekat kepada Dia, saya semakin di kuatkan dari hari ke hari bahwa memang kita telah di angkat naik menjadi kepala bukan ekor dan kita akan naik bukan turun tetapi hal ini di satu sisi menuntut tanggung jawab kita apakah dengan naiknya berkat yang Tuhan percayakan kepada kita, kita akan memberikan kepada sesama kita yang kekurangan sehingga menjadi terang dan garam bagi sesama kita atau tidak, sebab hal yang Tuhan ingini bila kita di percaya menjadi kepala bukan ekor dan naik  bukan turun adalah kita bisa menjadi saluran berkat bagi sesama kita dan memperbesar kerajaaan Allah itu sendiri bukan kerajaan keluarga kita. sebab akhir akhir ini saya bersyukur walaupun transaksi property saya cuman sewaan dan tidak lebih dari 5 transaksi tapi dari awal tahun Tuhan masih cukupkan kebutuhan saya sampai sekarang, Karena Tuhan telah lebih dulu tahu keadaan tahun ini sehingga saya diberikan berkat yang cukup banyak untuk tahun ini supaya bisa bertahan, bahkan saya bisa membantu orang yang sedang mengalami sakit penyakit serta memberkati orang lain, jadi ini yang saya tangkap pesan dari Tuhan  bahwa Tuhan memang akan menepati janjiNya akan mengangkat bangsa Indonesia ini menjadi besar akan menjadi kepala bukan ekor akan menjadi naik bukan turun, tetapi dengan syarat apabila hati kita bersih di hadapan Tuhan bahwa kita di percayakan berkat jasmani dan rohani supaya memberikan kekuatan kepada saudara kita yang lemah dan memberikan kelepasan kepada mereka yang terikat atau mengalami masalah supaya pada akhirnya nama Tuhan yang di permuliakan dan Kerajaan Nya semakin tersiar, sesuai dengan iman saya kepada bangsa ini yaitu Datanglah KerajaanMu ke Indonesia segera, amin amin amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar